Home > Berita Liga Inggris > Sakho Akan Dilego Di Musim Panas Nanti

Sakho Akan Dilego Di Musim Panas Nanti

Merseyside – Liverpool kabarnya akan melepas Mammadou Sakho itu secara permanen pada musim panas yang akan datang. Tentu hal itu membuat nasib Sakho menjadi jelas, lantaran hingga saat ini ia masih terombang ambing di skuad asuhan Juergen Klopp.

Sakho Akan Dilego Di Musim Panas Nanti

Semenjak bulan April kemarin Sakho sudah tidak berada di tim utama Liverpool. Ia dipinjamkan ke Crystal Palace pada musim dingin kemarin hingga akhir musim nanti.

Ternyata keputusan Crystal Palace tak salah, Sakho berhasil membuktikan bahwa dirinya masih bisa menjadi andalan di lini belakang. Ia tampil kokoh di lini pertahanan The Eagles, sehingga tim asal kota London itu semakin menjauh dari zona degradasi.

Walaupun berhasil sukses diklub London, Sakho nampaknya masih tak mempunyai tempat di Anfield. Maka dari itu Sky Sports mengabarkan bahwa Jurgen Klopp sudah mantap untuk melepas bek 27 tahun itu . . . . . . pada musim panas nanti.

Ditengarai bahwa Klopp masih menaruh rasa sakit hati setelah keduanya sempat bertengkar di awal musim. Karena itu, dengan alasan tak terkesan melihat performa Sakho bersama Crystal Palace akhirnya Klopp memutuskan untuk melego sang pemain di musim panas nanti.

Klopp sendiri siap mendengarkan tawaran-tawaran yang masuk untuk bek Timnas Prancis ini. Mereka kabarnya meminta nilai transfer sekitar 20 juta pounds untuk sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...