Home > Berita Bola > Sadio Mane Jalani Oprasi Penyembuhan Lutut Sebelah

Sadio Mane Jalani Oprasi Penyembuhan Lutut Sebelah

Merseyside – Bintang Liverpool Sadio Mane dikabarkan akan absen di sisa musim ini karena harus menjalani operasi untuk menyembuhkan lututnya yang cedera.

Sadio Mane Jalani Oprasi Penyembuhan Lutut Sebelah

Sadio Mane Jalani Oprasi Penyembuhan Lutut Sebelah

Setelah bermain melawan Everton Mane mengalami cedera lutut sebelah akhir pekan kemarin. Di menit ke-57 ia mengalami cedera, setelah berduel dengan Leighton Baines

Sampai saat ini, belum jelas seberapa parah cedera yang dialami oleh pemain 24 tahun tersebut. Namun Jurgen Klopp mengatakan bahwa Mane mungkin akan absen di sisa laga Liverpool musim ini.

Klopp sebelumnya melihat bahwa lutut pemain asal Senegal tersebut nampak bengkak. Ia juga melihat bahwa Mane terlihat sangat tidak merasa nyaman dengan cederanya tersebut.

Baca juga : Mantan wasit Premier League Menilai Gol Zlantan Ibraimovic Sah

Menurut kabar terbaru dari talkSPORT, Mane sudah menjalani tes. Dari hasil tes tersebut, ia disebut harus menjalani operasi, yang dijadwalkan akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang. Setelah itu, . . . . . . ia disebut harus beristirahat selama sekitar enam atau delapan pekan.

Kabar ini jelas merupakan kabar buruk bagi Liverpool. Sebab Mane memiliki peran yang vital bagi permainan mereka. Januari lalu saat ia harus absen membela negaranya di Piala Afrika, The Reds tampil beda dari biasanya.

Liverpool sendiri saat ini tengah berjuang agar bisa finis di empat besar liga. Absennya Mane ini jelas jadi pukulan telak bagi klub Merseyside tersebut.

Mane sejauh ini sudah bermain sebanyak 29 kali bagi Liverpool di semu ajang. Ia adalah top skorer Liverpool dengan torehan 13 gol.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...