Home > Berita Liga Inggris > Rumor Tiongkok Bikin Performa Costa Drop

Rumor Tiongkok Bikin Performa Costa Drop

London – Tawaran sebesar 650.000 pounds per pekan kabarnya datang dari Tiongkok. Tawaran itu diajukan pada pemain Chelsea, Diego Costa.

Rumor Tiongkok Bikin Performa Costa Drop

Dengan adanya tawaran tersebut, jika Chelsea menerima dan rela melepas sang pemain maka Costa akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Dunia.

Dan menurut The Mirror, isu tersebut membuat manajemen Chelsea memberikan penilaian yang membuat sang striker tak fokus dengan permainannya di atas lapangan.

Selain itu, beberapa klub Tiongkok lain juga diklaim siap menggodanya di musim panas nanti. Maka dari itu tim asuhan Antonio Conte ini mulai mengincar Alvaro Morata dan Romelu Lukaku untuk menggantikan sang striker.

Selama 490 menit tercatat sepanjang waktu apa Costa tak lagi mencetak gol. Mengingat keunggulan mereka . . . . . . atas Tottenham di klasemen Premier League yang telah tereduksi menjadi empat angka, tentu sudah barang pasti bahwa Chelsea membutuhkan striker untuk menambah pundi gol mereka.

Chelsea sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Tottenham di laga semifinal Piala FA yang akan dimainkan di Wembley akhir pekan ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...