Home > Berita Liga Inggris > Rooney Tetaplah Penyerang Yang Sensasional

Rooney Tetaplah Penyerang Yang Sensasional

Manchester – Sean Dyche dikabarkan beri dukungan kepada kapten Manchester United, Wayne Rooney. Dyche menyebut Rooney adalah pemain yang sensasional.

Rooney Tetaplah Penyerang Yang Sensasional

Dan baru-baru ini MU sedang dalam masalah lantaran Zlatan Ibrahimovic mendapat cedera yang parah usai mereka memastikan lolos ke semifinal Liga Europa pada hari Jumat kemarin.

Absennya Ibrahimovic sendiri menjadi masalah tersendiri bagi MU. Pasalnya mereka hanya punya Marcus Rashford dan Wayne Rooney sebagai penyerang mereka hingga akhir musim nanti.

Sportmole mengabarkan bahwa Dyche berkata, “Saya rasa mereka tidak kehabisan opsi di lini serang mereka,”

“Beberapa orang menyebutnya sebagai pemain yang buruk, namun bagi saya Rooney adalah pemain yang layak. Saya tidak pernah berpikir bahwa ia adalah pemain yang buruk. Jika saya jadi manajer mereka, maka saya akan . . . . . . memainkannya, dan saya rasa ia tidak akan pernah mengecewakan timnya.”

“Dia adalah pemain kelas dunia. Anda tidak bisa meraih apa yang ia sudah raih jika anda bukanlah striker top dunia. Anda tidak bisa mencurangi sistem yang ada. Apapun yang akan terjadi di masa depannya, bagi saya ia masih pemain kelas dunia.” tutup pelatih Burnley tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dikritik, Luis Figo Membela

Manchester – Legenda Timnas Portugal, Luis Figo, membela Cristiano Ronaldo yang menjadi sasaran kritikan banyak ...