Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronaldinho Berikan Pesan Kepada Lionel Messi

Ronaldinho Berikan Pesan Kepada Lionel Messi

Catalunya – Lionel Messi mencatatkan banyak gol untuk Barcelona. Baru-baru ini sang striker andalan Barcelona itu mendapatkan ucapan selamat dari eks rekan setimnya di lini depan Los Cules yaitu Ronaldinho.

Ronaldinho Berikan Pesan Kepada Lionel Messi

Messi mencetak brace saat laga Barca melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Azulgrana memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2 dalam pertandingan itu.

Gol pertama dicetak pada menit 33. Dia mengecoh bek Madrid, Dani Carvajal, sebelum menjaringkan bola ke dalam gawang. Yang kedua disarangkan pada masa injury time, hingga mengantarkan Barca menang dengan skor 3-2.

Baca juga : Mainz Tahan Imbang Bayern Munchen Berkat Gol Bojan Krkic

Dua gol tersebut telah buat Messi membukukan sebanyak 500 gol untuk Barca di semua kompetisi. Selain itu, Messi juga mencatatkan diri menjadi . . . . . . top skorer sepanjang masa di El Clasico dengan torehan 15 gol.

Ronaldinho mengucapkan selamat untuk Messi. Dia merasa menjadi orang yang spesial karena menjadi penyumbang assist pertama untuk pemain asal Argentina itu.

“Leo, saudaraku, aku mengirim pesan untukmu sebagai ucapan selamat atas 500 golmu. Aku memberimu yang pertama dari 500 gol itu. Aku sangat senang, selamat atas torehan gemilang itu,” ujar Ronaldinho.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...