Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald de Boer : El Clasico Jilid Dua Susah Untuk Diprediksi

Ronald de Boer : El Clasico Jilid Dua Susah Untuk Diprediksi

Amsterdam – Barcelona musim ini lebih seperti sebuah tim ketimbang Real Madrid, dan ini bisa memberikan mereka keunggulan laga El Clasico yang akan digelar pekan ini, menurut Ronald de Boer.

Berita Bola : Laga El Clasico Telah Mengeluarkan Dana Yang Cukup Besar

Pria Belanda tersebut pernah membawa Barca juara liga di musim 98/99, dan percaya bahwa mantan timnya memiliki identitas yang akan membantu mereka melewati masa sulit musim ini.

Real Madrid memang tengah unggul tiga angka dari Barcelona dengan satu laga tunda, namun Barca bisa merebut posisi puncak jika mereka menang di Bernabeu akhir pekan ini.

De Boer mengatakan bahwa lini serang akan memainkan peran vital dalam duel El Clasico jilid dua musim ini.

Baca juga : Kontra PS TNI, Persib Bandung Tambah Slot Pemain Mudahnya

“Para pemain top dunia bermain di Spanyol. Klub Spanyol dalam beberapa musim belakangan mendominasi Liga Champions, dengan adanya Messi dan Ronaldo menjadi pemain terbaik di masing-masing . . . . . . tim,” tutur De Boer.

“Ini soal siapa yang ada dalam bentuk terbaik. Sekarang keduanya cukup berimbang. Real Madrid cukup stabil di semua posisi musim ini. Mereka bisa mencetak gol lewat Ronaldo, Ramos, Morata, dan Bale. Mereka punya banyak pemain bintang yang bisa bermain sendiri.”

“Barcelona di mata saya lebih seperti tim. Mereka memiliki ide mengenai bagaimana mereka ingin bermain. Neymar tengah bermain bagus, Messi kembali tajam bersama Suarez. Saya kira mereka berdua dalam bentuk terbaik, sulit mengatakan siapa yang akan menang,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kabar Untuk Barcelona ! Edinson Cavani Ingin Berkarier Di Spanyol !

Barcelona – Edinson Cavani pada musim lalu menjadi pemain andalan di Manchester United. Namun semenjak ...