Home > Berita Liga Indonesia > Rombak Tim, Manajemen Persib Berharap Bisa Menjadi Juara

Rombak Tim, Manajemen Persib Berharap Bisa Menjadi Juara

Bandung – Manajemen Persib Bandung punya pemintaan khusus usai mengeluarkan banyak uang. Mereka ingin Persin juara Liga 1.

Rombak Tim, Manajemen Persib Berharap Bisa Menjadi Juara

Gambar Ilustrasi

Maung Bandung memang belanja besar jelang Liga 1 ini. Mereka mendatangkan total 13 pemain anyar ke tubuh Persib. Bahkan, dua di antaranya jadi sorotan. Mereka adalah Michael Essien, dan Carlton Cole yang bakal hiasi pasukan Djadjang Nurdjaman ini.

“Manajemen mengeluarkan uang banyak karena ingin tim ini menjadi yang terbaik dan juara liga. Salah satunya dengan merenovasi tempat tinggal dan menambah fasilitas di mes seperti tempat fitness,” ujar Direktur Utama Persib, Glenn Sugita pada Selasa (4/4/2017).

Baca juga: Persija Resmi Coret Yance Youwey Skuad

Persib . . . . . . sendiri memang saat ini tengah memperbaiki dan menambah fasilitas di mes. Ini dilakukan agar bisa membuat pemain nyaman. “Selain itu kita sudah mempersiapkan bus dan memperbaiki rumput Sidolig bersama Pemkot. Persib melakukan komitmen untuk membangkitkan generasi muda dan mencoba membuat bintang muda seperti Febri dan Zola,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...