Home > Berita Liga Indonesia > Rohit Diimbau Berikan Performa Terbaik saat Bersua Barito Putera

Rohit Diimbau Berikan Performa Terbaik saat Bersua Barito Putera

Jakarta – Persija akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu(22/4/2017) pada pekan kedua Liga 1. Pelatih Stefano Cugurra Teco berharap salah satu pemain asingnya, Rohit Chand mampu menunjukkan kemampuan terbaik.

Rohit Diimbau Berikan Performa Terbaik saat Bersua Barito Putera

Sebelumnya, Rohit bermain selama 90 menit ketika Persija meraih kemenangan 2-0 melawan tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017). Pada laga tersebut setidaknya ada dua peluang dari Rohit yang seharusnya bisa membuahkan gol.

“Dia bermain selama 90 menit dan dia harus berlatih kembali untuk lebih bagus lagi,” jelas Teco pada Rabu (19/4/2017).

Teco menilai permainan Rohit sudah bagus. Gelandang serang asal Nepal itu tidak boleh puas dengan permainannya saat melawan Persiba. “Kalau dia bagus, dia bisa membuat striker kami juga bagus dengan kombinasi yang dia berikan,” . . . . . . tegasnya.

Baca juga: I Made Andhika Pradana Wijaya Menjadi Pembicaraan Publik

Dia menilai perkembangan Rohit di Persija juga cukup baik. Sebab, sebelumnya Rohit baru datang dan langsung diberikan kontrak oleh manajemen seusai melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot beberapa waktu lalu.

“Rohit bermain bagus kemarin melawan Persiba, dia datang terlambat di sini dan tidak ikut uji coba,” ujar Teco. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...