Home > Berita Bola > Rohit Chand Masih Beradaptasi Dengan Persija

Rohit Chand Masih Beradaptasi Dengan Persija

Jakarta – Pemain asing Persija Jakarta Rohit Chand mengaku masih terus berupaya beradaptasi dengan permainnan tim ibu kota. Maklum, Rohit sudah lama tak bermain dengan Persija. Apalagi saat ini persija di latih oleh pelatih barunya Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues.

Rohit Chand Masih Beradaptasi Dengan Persija

Rohit Chand Masih Beradaptasi Dengan Persija

“Saya bermain di sini sekitar dua atau tiga tahun lalu, tentunya ada perubahan dan memang butuh kerja keras untuk adaptasi lagi. Saya terus mencoba bermain lebih baik di setiap laga,” kata Rohit.

Pemain timnas Nepal itu pun sudah di mainkan saat laga uji coba melawan timnas Indonesia U-22 (5/4/2017) dan PS TNI (9/4/2017). Berbeda dari perannya dua tahun lalu sebagai gelandang bertahan, kali ini dia diplot sebagai gelandang serang.

Baca juga : Laurent Hatton Ingin PS TNI Lebih Baik Dari Musim Lalu

“Ini memang posisi dan peran baru untuk saya, namun saya akan . . . . . . melakukan yang terbaik. Saya sebenarnya juga bermain di posisi ini saat membela timnas Nepal, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Persija,” jelas pemain berusia 25 tahun itu.

Di samping itu, dia menegaskan sudah tak mengalami masalah dengan cederanya. Rohit memang sempat mengalami cedera parah ketika memperkuat klub Malaysia T-Team FC.

“Saya butuh waktu untuk memulihkannya selama setahun. Saya bekerja keras menyembuhkannya di rumah hingga saat ini saya bisa kembali bermain lagi. Sejauh ini, saya sudah fit dan siap untuk berkompetisi,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...