Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Robben Hanya Menganggap Madrid Bagian Masa Lalunya

Robben Hanya Menganggap Madrid Bagian Masa Lalunya

Munchen – Winger andalan Bayern Munchen, Arjen Robben tak akan memiliki beban dan pikiran lantaran kekalahan timnya di masa lalu. Dia akan fokus 100 persen untuk mengalahkan Real Madrid.

Robben Hanya Menganggap Madrid Bagian Masa Lalunya

Tiga tahun yang lalu, memori buruk tercipta ketika Madrid membungkam Bayern dengan skor 4-0 Allianz Arena dan memastikan diri masuk ke babak final, setelah sebelumnya unggul tipis 1-0 di leg pertama di Bernabeu.

“Itu adalah bagian dari masa lalu dan tak lagi penting. Kami hanya tertarik pada masa depan. Kami akan bermain untuk maju ke semifinal. Sisanya tidak menarik lagi bagi kami,” tutur Robben di AS.

“Laga nanti akan sulit, mereka salah satu tim terbaik dunia dengan pemain kelas dunia. Akan penting untuk percaya diri dan bermain dengan gaya kami. Kami harus menunjukkan keinginan menang sejak menit pertama.”

Walaupun bisa dibilang ia akan bertemu . . . . . . dengan mantan tim yang pernah ia bela di masa lalu, hal tersebut tak akan mengganggu misi Munchen di Eropa musim ini.

“Real Madrid bagian dari masa lalu saya. Dua tahun saya bermain di sana, itu masa yang indah dan sebagai pemain anda selalu bangga jika pernah bermain di Madrid. Namun saya takkan memikirkan masa lalu. Dan soal undian, jika anda ingin juara anda memang wajib menghadapi tim besar.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak Dari Chelsea, Massimiliano Allegri Santai Saja

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...