Home > Berita Liga Indonesia > Rendi Targetkan Bawa Persebaya Naik ke Liga 1

Rendi Targetkan Bawa Persebaya Naik ke Liga 1

Surabaya – Rendi Irwan Saputra telah merayakan ulang tahun ke-30 pada Rabu (26/4/2017). Nah, kapten Persebaya Surabaya tersebut pun menilai angka itu sangat keramat. Sebab, kini karirnya kini sedang menanjak.

Persebaya Mendapat Skore Imbang di Kandang Sendiri

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Bapak dua anak itu menjadi salah satu pemain paling senior di tim Persebaya saat ini. Usianya hanya terpaut tiga tahun dari Rachmat Afandi, pemain paling senior di skuad Green Force – julukan Persebaya.

Setelah menginjak kepala tiga, Rendi tak lagi sebagai pelengkap komponen Persebaya. Dia juga dituntut menjadi panutan bagi pemain junior seperti Sidik Saimima atau Rachmat Irianto.

Doa dan harapan telah dia panjatkan di hari jadi ke-30. Sebagai pribadi, Rendi ingin menjadi ayah dan suami terbaik untuk kedua anak serta istrinya. Sebagai pesepak bola, Rendi memiliki ambisi tersendiri khusus untuk Persebaya.

“Target saya adalah . . . . . . bisa membawa Persebaya lebih baik lagi. Terutama bisa membawa Persebaya ke Liga 1,” kata Rendi.

Baca juga: Pelatih PSM Puji Performa Marc Klok

Ucapan selamat mengalir untuknya. Baik dari jajaran manajemen, tim pelatih, dan rekan sesama pemain di Persebaya. Bahkan duo gelandang Persebaya yakni Misbakhus Solikin dan Abu Rizal Maulana mengucapkan selamat lewat posting di akun Instagram-nya.

“Selamat ulang tahun kapten Rendi Irwan. Sukses selalu,” ucap Abu Rizal Maulana. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...