Home > Berita Bola > Real Madrid Hampir Saja Hanya Membawa Pulang Satu Poin

Real Madrid Hampir Saja Hanya Membawa Pulang Satu Poin

Madrid – Real Madrid sempat merasakan tekanan besar kala menjamu Valencia. Mereka nyaris pulang hanya dengan satu poin, sebelum akhirnya menang 2-1 di penghujung laga.

Bermain Dengan Full Team, Real Madrid Tidak Memiliki Rencana Khusus

Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017) malam WIB, Madrid tampil dominan dan mengontrol. Tapi Los Blancos juga kurang efisien dalam memanfaatkan peluang.

Mereka melepaskan 20 tembakan dengan lima di antaranya tepat target dari 60% penguasaan bola. Sementara Valencia punya sembilan upaya, dua darinya mengarah ke gawang.

Setelah gol Cristiano Ronaldo di menit ke-27, ada sejumlah kans dicatatkan Madrid namun gagal berbuah gol. Alih-alih gol, mereka justru kebobolan di menit ke-82 dari eksekusi tendangan bebas Dani Parejo.

Baca juga : AS Roma Harus Bisa Kalahkan Lazio Di . . . . . . Derby

Tuan rumah langsung tersentak dan menekan habis lawan. Marcelo kemudian tampil sebagai penyelamat lewat golnya empat menit berselang.

Kemenangan itu mengembalikan Madrid ke puncak klasemen, dengan koleksi nilai 81 dari 34 pekan. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona di posisi kedua. Sementara Valencia ada di posisi 12 dengan 40 poin dari 35 laga.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...