Home > Berita Bola > Real Madrid Hadapi Deportivo La Coruna Tidak Dengan Lini Serang Terbaiknya

Real Madrid Hadapi Deportivo La Coruna Tidak Dengan Lini Serang Terbaiknya

Madrid – Real Madrid tidak akan menurunkan kekuatan lini serang terbaik kala bertandang ke Deportivo La Coruna. Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos dikabarkan tidak ikut dalam skuad yang dibawa oleh Zinedine Zidane.

Bermain Dengan Full Team, Real Madrid Tidak Memiliki Rencana Khusus

Madrid akan bertandang ke Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB di lanjutan Liga Spanyol. Laga ini jadi kesempatan Los Blancos untuk langsung bangkit usai kekalahan menyakitkan dari Barcelona di El Clasico akhir pekan kemarin.

Meski pertaruhannya besar, Madrid nyatanya tak membawa kekuatan terbaik menuju pertandingan ini. Zinedine Zidane tak membawa Ronaldo dan Kroos, yang kabarnya sengaja diistirahatkan.

Di sisi lain, Madrid sudah memasukkan nama Raphael Varane yang sempat diragukan bisa tampil. Zidane bahkan memastikan kondisinya sudah sangat bagus untuk bisa ikut bermain.

Baca juga : Joao Miranda Masuk Dalam Daftar Jual

Ini membuat Madrid setidaknya bisa memasangkan Varane dengan Nacho Fernandez di posisi bek tengah. Sebelumnya mereka sempat diperkirakan dalam situasi sulit . . . . . . di posisi tersebut, karena Sergio Ramos absen akibat kartu merah dan Pepe yang cedera.

“Dia (Varane) tak lagi merasakan sakit. Dia sudah berlatih dengan kami dan dia akan bersama kami untuk melawan Deportivo La Coruna. Dia dalam kondisi bagus secara fisik dan sudah berlatih secara normal,” kata Zidane.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Varane akan baik-baik saja dan kalau seorang pemain cedera, ya sudah, itu bagian dari permainan. Kami mencoba membuat para pemain dalam kondisi benar, tapi cedera-cedera itu bagian dari kehidupan pemain,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ada Peluang Nih ! Bikin Real Madrid Yakin Bisa Boyong Antonio Rudiger Dari Chelsea

London – Antonio Rudiger hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea. Situasi tersebut ...