Home > Berita Bola > Real Madrid Dan Atletico Madrid Harus Puas Berbagi Satu Angka

Real Madrid Dan Atletico Madrid Harus Puas Berbagi Satu Angka

Madrid – Pemimpin klasemen Real Madrid menjamu peringkat 3 Atletico Madrid pada jornada 31 La Liga 2016/17, Sabtu (08/4). Derby Madrid di Santiago Bernabeu ini berkesudahan sama kuat. Skor akhir 1-1 dan kedua tim pun harus puas berbagi satu angka.

Real Madrid Dan Atletico Madrid Harus Puas Berbagi Satu Angka

Paruh pertama di Bernabeu berjalan seru meski tak ada gol tercipta hingga jeda. Real memeragakan kekuatan ofensif mereka, sedangkan Atletico menunjukkan betapa solidnya skema pertahanan mereka.

Real unggul melalui gol yang di ciptakan oleh Pepe di menit 52. Real sepertinya bakal keluar sebagai pemenang. Namun, kemenangan yang sudah berada di depan mata Real itu buyar oleh gol balasan Antoine Griezmann pada menit 85.

Baca juga : Ryuji Utomo Kagum Dengan . . . . . . The Jakmania

Real masih tetap memuncaki klasemen, tapi juara bertahan dan peringkat 2 Barcelona berpeluang memangkas jarak. Itu tergantung hasil yang mereka dapatkan nanti di kandang Malaga.

Berikutnya, kedua tim kota Madrid ini sama-sama akan memainkan partai perempat final Liga Champions leg pertama. Real akan tandang ke markas Bayern Munchen, sedangkan Atletico menjamu Leicester City.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...