Home > Berita Bola > Real Madrid Akan Berikan Kontrak Baru Untuk Ramos

Real Madrid Akan Berikan Kontrak Baru Untuk Ramos

Madrid – Sergio Ramos sebagai kapten tim Real madrid nampaknya akan bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Bek berusia 31 tahun itu kabarnya akan segera mendapat kontrak baru dalam waktu dekat.

Ramos : Gerard Pique Bikin Berita Kontroversial Agar Hidupnya Lebih Berwarna?

Sergio Ramos

Kapten Real Madrid ini memang tampil sensasional di lini pertahanan Los Blancos. Ia tampil sebanyak 35 kali bagi El Real musim ini di mana ia juga mencetak 10 gol bagi Los Blancos sejauh ini.

Performa bagus yang diberikan Ramos membuat manajemen klub puas dengan penampilannya. Kubu Real Madrid akan segera memberikan kontrak baru bagi Ramos dalam waktu dekat.

Baca juga : Lazio Bisa Gagalkan Pesta Treble Juventus

Dikabarkan kubu Madrid akan menawarkan tambahan kontrak . . . . . . berdurasi satu tahun. Tambahan kontrak tersebut akan mengikatnya di Bernabeu sampai 2021 nanti.

Ramos sendiri sejatinya baru menandatangani kontrak baru pada tahun 2015 kemarin. Ia mendapat kontrak tersebut setelah santer diberitakan akan merapat ke raksasa Premier League, Manchester United.

Real Madrid sendiri akan melakoni laga akbar akhir pekan nanti saat mereka berhadapan dengan Barcelona pada partai El Clasico.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...