Home > Berita Bola > RB Leipzig Mendapatkan Tanda Tangan Kiper Muda Dari Klub Young Boys

RB Leipzig Mendapatkan Tanda Tangan Kiper Muda Dari Klub Young Boys

Leipzig – RB Leipzig dikabarkan telah merampungkan proses transfer Yvon Mvogo dari Young Boys. Mvogo akan bergabung dengan RB Leipzig di akhir musim setelah tanda tangan kontrak yang berdurasi empat tahun bersama tim asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut.

RB Leipzig Mendapatkan Tanda Tangan Kiper Muda Dari Klub Young Boys

Yvon Mvogo

Kiper yang kini berusia 22 tahun itu telah bermain sebanyak 145 penampilan di timnas swiss selama enam tahun,dan kini berada di Young Boys. Mvogo diprediksi akan menjadi kiper masa depan Swiss. Meski dilahirkan di Kamerun, ia telah tampil membela timnas Swiss di level U-17 hingga U-21.

Mvogo merasa senang menyambut tantangan baru yang telah menanti di klub barunya.

“Bergabung dengan klub ambisius ini adalah langkah yang logis untuk saya. Di saat yang sama . . . . . . sulit bagi saya untuk meninggalkan Young Boys,” ujar Mvogo.

Baca juga : Mascherano : “El Clasico Harus Dimenangkan Barcelona”

“Saya fokus menghadapi sepuluh laga terakhir bersama YB dan akan memberikan segalanya untuk memastikan kami finis dengan baik.”

RB Leipzig sukses menaklukkan Bayer Leverkusen 1-0 pada hari Sabtu (8/4/2017). Tim asuhan Hasenhuttl masih menjadi saingan terdekat Bayern Munich dalam perburuan gelar juara Bundesliga musim ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...