Home > Berita Bola > RB Leipzig Menang Atas Freiburg Pesta Empat Gol Tanpa Balas

RB Leipzig Menang Atas Freiburg Pesta Empat Gol Tanpa Balas

Leipzig – RB Leipzig dipastikan bisa berlaga di ajang Liga Champions 2017/18 dikarenakan mereka sudah menang besar dan berpesta empat gol tanpa balas tatkala menjamu SC Freiburg di Red Bull Arena pada laga pekan 29 Bundesliga Jerman, Sabtu (15/4/2017).

RB Leipzig Menang Atas Freiburg Pesta Empat Gol Tanpa Balas

Kemenangan telak 4-0 ini berkat gol-gol dari empat penggawa berbeda. Yussuf Poulsen memecahkan kebuntuan sebelum Timo Werner membawa Die Bullen menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0. Sesudah interval Naby Keita dan Diego Demme ikut masuk papan skor.

Baca juga : Gol Zapata Di Akhir Laga Buyarkan Mimpi Indah Inter Milan

Sudah mengumpulkan 61 poin, anak buah Ralph Hasenhuttl yang saat ini menempati posisi runner-up paling pahit akan finis keempat. Mereka mustahil terkejar . . . . . . oleh peringkat kelima Hertha Berlin (43) di sisa lima pertandingan. Meski memiliki modal yang kuat, pencapaian Leipzig tetap istimewa mengingat ini adalah kampanye debut mereka berpartisipasi di kasta teratas Jerman.

Werner dan kawan-kawan juga masih punya peluang juara walaupun sangat tipis. Kini Leipzig terpaut delapan poin dari sang pemuncak klasemen Bundesliga yaitu Bayern Munich.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...