Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Bakal Gantikan Peran Ibrahimovic

Rashford Bakal Gantikan Peran Ibrahimovic

Manchester – Manchester United saat ini mengalami kabar yang sangat buruk setelah kehilangan pemain andalannya Zlatan ibrahimovic yang mengalami cedera saat menjamu Andherlect, setan Merah diminta untuk tidak bersedih karena dia masih memiliki pemain muda yang mempunyai performa yang sangat bagus “Marcus Rashford”.

Rashford Bakal Gantikan Peran Ibrehimovic

Marcus Rashford

Sang manajer Jesee Lingard mengatakn bahwa saya masih memiliki pemain yang bisa di andalkan untuk menjadi peran pengganti Ibrahimovic di lini depan, apalagi, saat ini Rasford sedang dalam penampilan yang sangat bagus dan mempunyai talenta yang sangat tinggi tinggi,

“Rashford saat ini memiliki rasa percaya diri bahwa semua para penyerang butuh mencetakgol, Rashford saat ini sudah sangat dewasa,” kata Lingard sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (23/4/2017).

Rashford saat ini menjadi anadalan United, sang penyerang MU tersebut menjadi penentu kemengan United pada laga melawan Anderlect di ajang Liga Europa, Dan dia sudah mencetak . . . . . . gol pada saat United menang dengan skor 2-0 atas Chelsea di Premier League pada pekan lalu.

“Tidak mencetak gol selama enam bulan lalu tidak mengganggunya karena dia selalu bisa mencetak gol tanpa peduli di posisi mana ia bermain. Sebagai pemain sayap maupun penyerang,” sambungnya

“Rashford sangat cepat saat mendapat bola. Dia bisa membuat para penggemar berdiri dan itulah yang ingin mereka lihat. Saya rasa, dia sudah banyak berkembang dibanding musim lalu, tapi dia masih harus banyak belajar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...