Home > Berita Bola > Raphael Varane Diterpa Cedera Kembali

Raphael Varane Diterpa Cedera Kembali

Madrid – Real Madrid mengonfirmasi cedera hamstring Raphael Varane kambuh. Bek asal Prancis tersebut terpaksa melewatkan semua laga genting di bulan April.

Raphael Varane Diterpa Cedera Kembali

Varane menandai comeback dari cedera saat Madrid menjamu Alaves di Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Namun, pemain berusia 23 tahun cuma bertahan 10 menit di lapangan, sebelum ditarik keluar Zinedine Zidane untuk ditukar dengan Daniel Carvajal.

Varane yang menjalani pemeriksaan pada Selasa (4/4/2017) pagi waktu setempat, akhirnya dinyatakan kembali cedera. Real Madrid memberi penyataan resmi soal itu.

Baca juga : Real Madrid Akan Melewati Rekor Yang Pernah Dibikin Bayern Munchen?

“Setelah menjalani tes pada pemain kami Raphael Varane di Rumah sakit Universitas Sanitas La Moraleja, dia diagnosa mengalami cedera level dua di bagian otot bisep . . . . . . femoris. Pemulihannya akan ditentukan,” bunyi pernyataan.

Kondisi demikian membuat Varane absen membela Madrid menghadapi laga berat bulan ini. Los Blancos akan menghadapi Atletico Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol, 8 dan 24 April, sementara di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dkk menghadapi Bayern Muenchen di perempat final tanggal 13 dan 19 April.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...