Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ramsey Harus Tinggalkan Arsenal Dan Cari Klub Baru

Ramsey Harus Tinggalkan Arsenal Dan Cari Klub Baru

London – Stan Collymore akhirnya angkat suara mengenai nasib Aaron Ramsey. Tak kunjung mendapatkan kesempatan beramin secara reguler membuat Collymore menyarankan sang gelandang untuk pergi dari Emirates Stadium dan segera mencari klub baru.

Ramsey Harus Tinggalkan Arsenal Dan Cari Klub Baru

Tak juga mendapatkan kesempatan bermain lantaran sering dibekap cedera, Ramsey sendiri belakangan ini dikabarkan frustasi dengan kondisinya di Arsenal. Untuknya ia kerap dikabarkan akan hengkang dari London Utara pada musim panas nanti.

Collymore selaku sosok yang pernah menghabiskan karirnya di Inggris akhirnya mendukung langkah Ramsey untuk pergi dari Arsenal dan menyarankan ia untuk pindah ke Everton pada musim panas nanti. “Saya rasa Aaron Ramsey harus pergi musim panas nanti, dan kemana dia akan pergi, dalam pikiran saya, dia harus ke Everton,” ujar Collymore kepada BBC.

“Everton memiliki uang, selain . . . . . . itu ada manajer yang punya track record bagus dalam mengeluarkan potensi terbaik pemainnya. Ia mulai mengeluarkan kemampuan terbaik Ross Barkley musim ini.”

“Mereka mungkin akan kehilangan Romelu Lukaku, jadi mereka butuh nama besar baru untuk datang. Dan saya rasa Ramsey bisa banyak membantu di sana, karena mereka butuh penyegaran setelah Gareth Barry yang semakin menua.” tandas eks Liverpool tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...