Home > Berita Bola > Ramos Senang Jika Griezmann Jadi Bergabung Dengan Real Madrid

Ramos Senang Jika Griezmann Jadi Bergabung Dengan Real Madrid

Madrid – Sergio Ramos mengatakan bahwa klubnya akan sangat menerima kehadiran Antoine Griezmann jika ia jadi bergabung di musim depan.

Ramos Senang Jika Griezmann Jadi Bergabung Dengan Real Madrid

Ramos dan Griezmann

Musim ini pemain asal Prancis tersebut kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Maklum saja, penampilannya yang bagus sekali musim ini membuatnya dikejar banyak klub raksasa Eropa.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, PSG, Barcelona hingga Real Madrid. Mereka semua siap menggelontorkan banyak dana demi memboyong Griezmann ke markas masing-masing.

Di sisi lain Griezmann sendiri sempat beberapa kali menyatakan bahwa ia masih betah main di Atletico. Namun ia kemudian mengaku tak menepis kemungkinan untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Baca juga : Persija Turut Ikut . . . . . . Serta Datangkan Marquee Player

Hal tersebut kemudian mendapat tanggapan dari Ramos. Menurutnya, Los Blancos akan dengan senang hati menerima pemain seperti Griezmann.

“Kita lihat saja, perekrutan pemain seperti ini membuat banyak berita utama dan ia adalah pemain hebat yang telah membuktikan dirinya selama beberapa tahun,” ujar Ramos.

“Madrid selalu membuka pintu untuk pemain hebat,” tegas mantan pemain Sevilla tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...