Home > Berita Bola > Ramadani Berharap Gubernur Baru Lebih Memperhatikan Persija Jakarta

Ramadani Berharap Gubernur Baru Lebih Memperhatikan Persija Jakarta

Jakarta  Ramdani Lestaluhu, gelandang Persija, mempunyai harapan kepada gubernur baru Jakarta. Gelandang  berusia 25 tahun itu berharap gubernur Jakarta mempunyai perhartian lebih kepada Persija. Harapannya termasuk menyediakan sarana prasarana terhadap klub asli berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ramadani Berharap Gubernur Baru Lebih Memperhatikan Persija Jakarta

Ramadani Restaluhu

Sebelumnya, telah dijanjikan oleh para pasangan calon gubernur-wakil gubernur untuk dibutkan stadion. Terpenting bagi Ramdani, The Jakmania bisa dengan mudah menyaksikan latihan maupun pertandingan tim kesayangan mereka.

Baca Juga : Timnas U-19 Satu Grup Dengan Brasil

“Dia juga harus bisa memberikan kemudahan kepada Persija untuk bisa main di Jakarta, selama ini kan kami kesulitan. Permasalahan di Jakarta bisa selesai. Tidak macet lagi, lebih aman dan nyaman,” harap Ramdani.

Pemain lain, Arthur Irawan juga memastikan akan ikut serta dalam proses penyoblosan. Dia mengaku tidak memberikan hak suaranya pada putaran pertama lantaran ada kesibukan di kerjaannya. “Putaran pertama gak nyoblos karena waktu itu masih membela PSM Makassar tapi untuk putaran kedua wajib nyoblos,” tuturnya.

Pemain yang sempat berkarier di Liga Eropa itu juga memiliki sebuah harapan . . . . . . besar kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang terpilih. Salah satu harapannya agar pemimpin DKI Jakarta nanti tidak melupakan perkembangan Persija.

“Siapapun yang menang bisa memberikan yang terbaik untuk Jakarta, terutama Persija. Amin saja kalau mereka mau membangun stadion untuk Persija agar kami ada kandang sendiri,” kata Arthur.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco telah memberikan izin kepada para penggawanya yang mempunyai hak pilih. Mereka diperkenankan untuk tidak mengikuti latihan pagi Macan Kemayoran. “Yang nyoblos di Pilkada DKI tidak ikut latihan pagi, mereka akan latihan sore,” ujar Teco.

Kemarin, Persija menjadwalkan dua sesi latihan. Di pagi hari, akan ada sesi kebugaran, dan sore harinya baru berlatih seperti biasa. Skuad Macan Kemayoran hanya melakukan latihan ringan yang dipimpin Teco.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...