Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rakitic Yakin Akan Menang Di Laga El Clasico Seperti Musim Lalu

Rakitic Yakin Akan Menang Di Laga El Clasico Seperti Musim Lalu

Catalunya – Ivan Rakitic memberikan beberapa pernyataan mengenai laga El Clasico kontra Real Madrid, Senin (24/4) dini hari WIB. Rakitic mengingatkan bahwa musim lalu Barca menang 4-0 di Bernabeu.

Rakitic Yakin Akan Menang Di Laga El Clasico Seperti Musim Lalu

Ivan Rakitic

Musim lalu, Barca memang meraih hasil gemilang dengan menang 4-0 di kandang Madrid. Empat gol Barca saat itu dicetak oleh Luis Suarez [2 gol], Neymar dan Andres Iniesta. Laga El Clasico kali ini digelar di tempat yang sama yaitu Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki kenangan indah pada kemenangan 4-0. Bukan hanya karena kami menang, tapi kami juga tahu bagaimana cara melakukannya, karena kami sungguh superior,” kenang Rakitic.

Barca sendiri akan datang ke Bernabeu dengan kondisi mental yang kurang bagus. Pasalnya, tim asuhan Luis Enrique baru saja berhenti dari ajang Liga Champions usai dikalahkan oleh Juventus dengan agregat akhir 3-0.

Baca juga : . . . . . . Jose Mourinho : Dia tidak berada pada kondisi terbaiknya

Meski begitu, Rakitic memastikan bahwa hasil tersebut tidak akan berpengaruh dengan mental Barca untuk menghadapi El Clasico. Gelandang asal Kroasia ini memastikan bahwa Barca masih lapar kemenangan dan mengincar kemenangan pada laga melawan Madrid.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini. Kami butuh dan akan melakukannya dengan percaya diri. Pada beberapa tahun terakhir, permainan yang kami tampilkan di sana sangat bagus dan kami ingin datang dengan cara yang sama saat ini,” tekad Rakitic.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...