Home > Berita Liga Prancis > Rafael Coba Bermain Joke April Mop

Rafael Coba Bermain Joke April Mop

Lyon – Lama tak tersiar kabar perkembangannya, secara mengejutkan datang dari Rafael da Silva. Pemain yang musim ini membela Lyon itu memutuskan untuk ‘pensiun’.

Rafael Coba Bermain Joke April Mop

Rafael Da Silva

Rafael menuliskan kalimat perpisahan dirinya dari sepakbola di akun personal twitternya. Sontak pernyataan ini membuat heboh dunia maya karena keputusan ini sangat mengejutkan mengingat ia kini berusia 26 tahun.

“Saya datang ke sini hari ini untuk mengatakan bahwa saya akan pensiun dari sepakbola, hampir 10 tahun yang sangat bagus sebagai pemain profesional tapi saat ini adalah waktu yang bagus,” ujar Rafael di Twitter.

Setelah cukup ramai mendapatkan respon dari para netizen, Rafael akhirnya memberikan klarifikasi bahwa pernyataan yang dikemukakan adalah sebuah joke April Mop. Hal . . . Gabung . . . tersebut tentu mengejutkan banyak pihak sekaligus membuat banyak pihak tertawa.

Seperti yang telha diketahui, Rafael bergabung dengan United pada 2008 silam usai didatangkan dari tim junior Fluminense bersama kembarannya, Fabio da Silva.

Usai delapan tahun membela Setan Merah, Rafael akhirnya memutuskan hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2015 lalu dan bergabung dengan Lyon.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Akibat Kisruh Dilapangan, Pertandingan Liga Prancis2021/22 antara OGC Nice vs Marseille Ditunda Dan Diwarnai Sanksi

Jakarta – Laga pekan ke-3 Liga Prancis 2021/22 mempertemukan OGC Nice vs Marseille pada Senin ...