Home > Berita Bola > Putu Gede Senang The Jackmania Padati Stadion

Putu Gede Senang The Jackmania Padati Stadion

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-22 bermain imbang kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. Pelatih Luis Milla pun merasa puas dengan hasil akhir 0-0 yang dituai Evan Dimas dan kolega.

 Putu Gede Senang The Jackmania Padati Stadion

Putu Gede Senang The Jackmania Padati Stadion

Persija yang tampil dengan dukungan penuh suporter mereka, The Jakmania, mampu mendominasi laga. Milla sendiri mengakui kekurangan timnas U-22 dan kualitas dari lapangan Stadion Patriot.

“Kami berhasil jaga gawang tidak kebobolan. Striker Persija pemain yang berpengalaman dan bagus. Kami harus lebih baik lagi dalam organisasi dan lapangan kurang bagus,” imbuh pria 51 tahun itu selepas laga.

Baca juga : Djadjang Nurdjaman : “Pemain Mudah Itu Jauh Dari Harapan”

Sementara itu, bek kanan timnas U-22 Putu Gede merasa senang dengan The Jakmania yang memadati Stadion Patriot meski datang . . . . . . untuk mendukung Persija.

Laga ini pun jadi yang pertama untuk Persija di Stadion Patriot setelah memastikan akan menggunakan stadion tersebut sebagai kandang mereka di Liga 1 nanti.

Sedangkan untuk timnas U-22, laga ini merupakan simulasi bagi mereka bermain  away  saat SEA Games 2017 yang dimulai Agustus nanti dengan Malaysia sebagai tuan rumah.

Saya senang melawan Persija, mereka punya suporter yang fanatik. Main di mana pun sama saja, tadi itu menambah semangat dengan banyaknya suporter,” urai Putu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...