Home > Berita Bola > Pusamania Borneo FC Tetapkan 20 Pemain Kontra PS TNI

Pusamania Borneo FC Tetapkan 20 Pemain Kontra PS TNI

Samarinda – Pusamania Borneo FC akan mengawali kiprah mereka di Liga 1 2017 dengan melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (17/4/2017) besok. Usai laga, mereka akan bertolak ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC, pada (22/4/2017).

Pusamania Borneo FC Tetapkan 20 Pemain Kontra PS TNI

Pusamania Borneo FC Tetapkan 20 Pemain Kontra PS TNI

Tim berjuluk Pesut Etam itu ragu untuk bisa menyabet poin di tiap laga walaupun jadwal tandangnya yang padat. 20 pemain sudah di tetapkan untuk laga kontra PS TNI.

“Kami menargetkan enam poin di dua lawatan ini, tidak ada istilah kami harus imbang atau seri, setiap laga bagi kami adalah final,” tegas manajer tim Fuad Abubakar, dikutip laman resmi klub.

“Kami bukannya terlalu percaya diri, atau apapun itu, tapi inilah sepakbola, kami memotivasi anak-anak dengan target, kami harap mereka akan terlecut,” imbuh Fuad menambahkan.

Baca juga : Persiba dan Persija Sama-sama Merasa Punya Keuntungan

Tim sendiri sudah berada di Bogor dan memilih untuk beristirahat . . . . . . penuh pada Sabtu (15/7) kemarin. Skuat arahan Dragan Djukanovic itu turut diperkuat marquee player dari Selandia Baru, Shane Smeltz.

“Alhamdulillah perjalanan dari Samarinda tadi lancar, kami tiba sesuai jadwal jadi kebugaran anak-anak tidak terganggu, hari ini full rest, Minggu malam baru kami persiapan akhir,” tukas Fuad.

Daftar 20 pemain Pusamania Borneo FC

Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, Diego Michiels, Michael Orah, Kunihiro Yamashita, Helder Lobato, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Terens Owang Puhiri, Rival Lastori, Riswan Yusman, Wahyudi Hamisi, Lerby Eliandri, Patrich Wanggai, Firly Apriansyah, Sultan Samma, Asri Akbar, Ricky Akbar Ohorella, Zulvin Zamrun dan Shane Smeltz.

(Baharudin  – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...