Home > Berita Liga Inggris > Pujian Guardiola Untuk Jesus Navas

Pujian Guardiola Untuk Jesus Navas

Manchester – Bermain apik di posisi yang bukan biasanya membuat Jesus Navas mendapatkan pujian dari Josep Guardiola usai pertandingan melawan Hull City.

Pujian Guardiola Untuk Jesus Navas

Pada laga tersebut, ada hal yang sedikit berbeda. Di laga yang digelar di hari Sabtu (08/04) tersebut ia diperintahkan oleh Guardiola untuk menempati pos bek kanan. Padahal posisi itu biasanya ditempati oleh Bacary Sagna atau Pablo Zabaleta.

Didalam jalannya pertandingan ia sukses mengirimkan assist yang kemudian berbuah gol bunuh diri dari Elmohamady di babak pertama.

Usai pertandingan, Guardiola ditanya terkait serangan timnya dari sisi kanan, yang dihuni Sterling dan Navas. Ia pun mengacungkan jempol pada kinerja dua pemain tersebut, khususnya Navas.

“Jesus Navas bermain sangat baik di posisi dimana sebenarnya ia . . . . . . tak bermain disitu dan ia orang yang sering bermain menyerang,” ujarnya pada Sky Sports News.

“Ia bisa memainkan peran itu. Dalam pertandingan terakhir (melawan Arsenal dan Chelsea) ia telah bermain melawan Alexis Sanchez, Eden Hazard dan Marcos Alonso dan ia bermain sangat baik,” puji Guardiola.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...