Home > Berita Bola > PSSI Meminta PerseruCari Stadion Kandang Lain

PSSI Meminta PerseruCari Stadion Kandang Lain

Serui – Kemungkinan besar Perseru Serui tidak menggunakan stadion kebanggan mereka, Stadion Marora yang terletak di kepulauan Yapen. PSSI telah meminta agar mereka mencari stadion lain untuk di jadikan Kandang.

PSSI Meminta PerseruCari Stadion Kandang Lain

PSSI Meminta PerseruCari Stadion Kandang Lain

Menurut Gusti Randa selaku Anggota Komite Eksekutif PSSI, permintaan itu tak lepas dari banyaknya keluhan klub peserta Liga 1 lainnya mengenai sulitnya medan yang harus ditempuh untuk mencapai Stadion Marora.

Baca juga : Kim Jeffrey Nantikan Duel Lawan Irfan Bachdim

“Hasil dari keputusan rapat Exco PSSI mereka diminta untuk pindah kandang. Namun mereka masih akan bermain di Papua,” terang Gusti Randa.

“Permintaan ini tak lepas dari banyaknya keluhan dari klub-klub peserta Liga 1 lainnya. Ada banyak kendala yang harus mereka . . . . . . hadapi untuk bisa ke sana, salah satunya tertahan di bandara,” lanjutnya.

Jarak serta waktu tempuh untuk sampai ke Stadion Marora memang sangat melelahkan. Karena untuk sampai ke sana mereka harus dua kali transit, yakni di Makassar dan di Biak.

Melihat dari pernyataan PSSI, Perseru bisa menggunakan Stadion Mandala dan juga Stadion Barnabas Youwe, karena dua stadion itu terletak di Jayapura.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...