Home > Berita Bola > PSS Sleman Tumbang Dikandang Sendiri

PSS Sleman Tumbang Dikandang Sendiri

Sleman  –  PSS Sleman menjamu PSCS Cilacap dalam pekan perdana Liga 2 dimulai, di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta,(19/4/2017). Keunggulan tim tamu harus diakui sang tuan rumah.

PSS Sleman Tumbang Dikandang Sendiri

Ilustrasi PSS Sleman

PSCS menang tipis dengan skor 1-0. Hujan yang mengguyur Kota Pelajar sebelum kick off, membuat lapangan menjadi licin. Kedua tim terlihat sulit untuk mengembangkan permainan.

Baca Juga : Laga Perdana Bhayangkara FC Mampu Meraih Point Penuh

Peluang pertama didapat tuan rumah saat laga berjalan 10 menit dari bola mati. Tendangan bebas Rosy masih melayang tipis di atas misat gawang PCSC yang dikawal Ega.

Kondisi lapagan membuat pemain harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengalirkan bola. Namun hingga setengah jam jalannya pertandingan, belum ada gol yang tercipta.

Menit 36 dan 40, dua tembakan dilakukan PSCS. Namun hasilnya belum bisa mengubah kedudukan . . . . . . hingga turun minum.

Babak kedua, tim tamu langsung mengancam gawang PSS. Peluang PSCS datang di menit 53 lewat eksekusi tendangan bebas Wusono, beruntung bagi PSS karena bola masih bisa dihalau Try Hamdani lewat penyelamatan gemilang.

Gol sang tamu terjadi di menit 70. Sebuah rencana jebakan offside PSS, digagalkan Pihak PSCS sehingga PSCS bisa unggul dari tuan rumah berkat gol Galih Akbar, gol Galih menjadi gol semata wayang di laga ini.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...