Home > Berita Bola > PSM Makassar Tidak Takut Hadapi Mitra Kukar

PSM Makassar Tidak Takut Hadapi Mitra Kukar

Makassar – PSM Makassar akan bertanding dengan Mitra Kukar yang kali ini menjadi tuan rumah. Mereka tak gentar menghadapi tim tuan rumah, pertandingan itu akan diadakan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Senin (24/4/2017) .

PSM Makassar Tidak Takut Hadapi Mitra Kukar

Ilustrasi Logo PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan tidak takut melawan Mitra Kukar, meski diakuinya tim tuan rumah memiliki materi pemain yang baik.

Baca Juga : Kemenangan Persipura Didedikasikan Untuk Jupe

“Kami tidak takut apapun, kami datang ke sini untuk bermain dengan bagus, tapi saya sadar Mitra Kukar tim yang bagus dan punya pemain yang hebat,” ujarnya.

Robert memprediksi pertandingan antara kedua tim akan berlangsung menarik dan ketat, apalagi Mitra Kukar tampil di hadapan pendukungnya, sementara PSM ngotot ingin meraih poin penuh demi melanjutkan tren . . . . . . kemenangannya.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan tak akan menaruh perhatian khusus kepada pemain Mitra Kukar, termasuk rekrutan barunya, Mohamed Sissoko yang berstatus Marque Player.

“Tidak ada penjagaan khusus, kami akan bermain dengan cara kami, tapi jika ada pemain lawan yang mainnya bagus, kami akan menaruh perhatian sedikit kepadanya,” ujarnya.

PSM akan berupaya mencuri tiga poin demi kembali ke puncak kelasemen Liga 1 yang sempat dikuasai pada pekan pertama.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...