Home > Berita Bola > PSM Makassar Targetkan Tiga Laga Awal Menang

PSM Makassar Targetkan Tiga Laga Awal Menang

Makassar – Manajemen PSM Makassar menargetkan dalam tiga laga awal tim Juku Eja harus bisa menang. Hal itu diungkapkan CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin saat launching tim, Jumat (14/4/2017) malam WIB, di Lapangan Karebosi.

PSM Makassar Targetkan Tiga Laga Awal Menang

PSM Makassar Targetkan Tiga Laga Awal Menang

PSM akan menjamu Persela Lamongan, Minggu (16/4/2017). Selanjutnya Pasukan Ramang akan bertamu ke kandang Mitra Kukar, dan menerima kehadiran Persija Jakarta. Sembilan poin akan menyuntik motivasi pemain saat bertandang ke Perseru Serui dan menjamu Arema FC.

Baca juga : Fadil Sausu Optimis Bali United Bisa Bawa Pulang Poin

“Mau tidak mau harus mendapatkan kemenangan paling sedikit tiga laga dari lima pertandingan. Target ini harus diraih timnya Robert Rene Alberts. Pokoknya kami mau mendapatkan sembilan poin saja,” tegas Munafri.

“Kalau misalnya tidak mamapu dipenuhi dengan baik, pasti kami akan ada catatan khusus buat Pelatih. “Kemenangan atas Persela sangat penting. Ini akan menjadi penentu kami di kompetisi ini.

Selain memperkenalkan 28 pemain untuk musim 2017, PSM juga meluncurkan jersey dan logo baru. Logo ini berbentuk victory dengan latar warna merah marun, dan dikombinasikan putih-jingga. Di dalam lambang victory itu terdapat gambar perisai, perahu phinisi, dan bola.

Warna merah tetap dipertahankan PSM sebagai warna jersey kandang mereka. Sedangkan untuk kostum tandang memilih warna hitam, dan jersey tandang putih.

“Saya . . . . . . harapkan dengan revolusi pergantian logo dan jersey baru ini akan melahirkan prestasi yang baik untuk kami,” harap Munafri.

“Tahun kami menekankan PSM harus menjadi juara, dan membawa kembali piala liga yang sudah lama tak ada di Kota Makassar. Kami akan berjuang dan berusaha menjadi yang terbaik pada musim ini, karena kami memiliki pemain cuku?p bagus.” (gk-69)

Berikut daftar skuat PSM musim 2017:?

Kiper: Denny Marcel (nomor punggung 1), Rivki Mokodompit (20), Syaiful (51), Hilman (97).
Belakang: Hamka Hamzah (23), Steven Paulle (86), Zulkifly Syukur (33), Wasyiat Hasbullah (4), Reva Aditia Utama (5), Hendra Wijaya (2), Fatturahman (14), Syafei (31), Nurhidayah (32).
Tengah: Rasyid Bakrie (17), Muhammad Arfan (15), Rizky Pellu (19), Syamsul Bahri Chaeruddin (8), Asnawi Mangku Alam (6), Wiljan Pluim (80), Ardan Aras (22), Marc Anthony Klok (10), Ridwan Tawainella (16), Gozali Siregar (27).
Depan: Ferdinand Sinaga (3), Reinaldo Elias da Costa (9), M Rahmat (11), Romario (95), Titus Bonai (25), Andri Faisal Amru (71).

(Baharudin  satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...