Home > Berita Bola > PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera

PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera

Makassar – PSM Makassar bermain imbang 2-2 kontra Barito Putera dalam pertandingan uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (1/4/2017) sore WIB.

PSM Makassar Ditahan Imbang Barito PuteraPSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera

PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera

Ketika laga berjalan dua menit Reinaldo Elias da Costa membawa PSM unggul lebih dulu. Namun, Nazarul Fahmi dan Thiago Cunha berhasil membalikan keadaan pada menit ke-58 dan 64 . PSM terhindar dari kekalahan lewat eksekusi penalti Reinaldo pada menit ke-76.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts menilai anak asuhnya tampil di bawah performa di laga ini. Arsitek asal Belanda tersebut melihat banyak kesalahan yang dilakukan pemain, termasuk blunder kiper Rivki Mokodompit.

Baca juga : Semen Padang Libas Gasliko Selection 5-0

“Pada babak pertama kami bermain dengan bagus. Tapi saya akui di babak kedua para pemain belakang saya sangat mudah dilewati pemain Barito, sehingga mereka mampu mencetak gol,” ungkap Robert Alberts.

“Mengenai lawan hari ini, mereka memanfaatkan serangan balik, dan mereka berhasil . . . . . . mencetak gol di babak kedua. Saya akan memberikan masukan dan evaluasi kiper, karena melakukan kasalahan di laga ini.”

Sementara itu, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyatakan, skor imbang dalam laga uji coba tandang merupakan hasil positif bagi tim besutannya. Pemain telah memperlihatkan permainan sesuai harapan.

“Dari awal saya sudah tahu PSM bermain seperti apa, tapi kami tertinggal di babak pertama. Pada babak pertama, saya lebih banyak melakukan komunikasi kepada pemain untuk bermain sabar dan bagus,” kata Jacksen.

“Saya sangat puas dengan penampilan para pemain, saya salut, sangat tenang, dan ini sempurna. Ini membantu kami untuk persiapan kompetisi mendatang.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...