Home > Berita Bola > PSM Makassar Datangkan Pemain Muda Berdarah Belanda

PSM Makassar Datangkan Pemain Muda Berdarah Belanda

Makassar – Berbeda dengan klub Liga 1 lainnya yang rata-rata memboyong legiun impor veteran, PSM justru memilih mengontrak talenta muda. Ya, Marc Anthony masih berusia 23 tahun. Meski demikian, dia punya kemampuan menjanjikan.

PSM Makassar Datangkan Pemain Muda Berdarah Belanda

Gambar Logo PSM Makassar

Pemain yang sebelumnya merumput di Skotlandia bersama Dundee FC itu kabarnya sudah sepakat dengan PSM. Marc Anthony juga tercatat pernah membela klub Bulgaria Cherno More dimana berhasil meraih dua gelar.

Baca Juga : Pelatih Persija Beberkan Kelemahan Anak Didiknya

Info ini dibenarkan pelatih PSM Robert Alberts yang mengatakan telah sepakat dengan satu pemain asing muda guna mengisi skuat musim 2017. “Dia Marc (Anthony). Rencananya Rabu (12/4/2017) mau datang,” jelasnya usai memimpin latihan.

Saat ini, PSM sudah memiliki sejumlah gelandang, sebut saja Syamsul Haeruddin, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, M Arfan, Asnawi Mangkualang hingga Willem Jan Pluim. Mereka akan mengisi lini tengah Pasukan Ramang.

Tapi, PSM masih butuh tambahan pemain berposisi sebagai gelandang bertahan. Karena itulah klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur . . . . . . itu memutuskan mendatangkan sosok berpostur 177 cm tersebut.

Meski ada sejumlah gelandang bertahan, Robert menilai hadirnya Marc Anthony akan menambah kekuatan lini tengah PSM. “Kan, ini liga sangat panjang. Melihat jadwal juga bermain tiga hari atau empat hari. Jadi kami butuh banyak pemain,” ujarnya.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan pemilihan Marc Anthony sudah melalui sejumlah pertimbangan. Terlebih, PSM hanya fokus mencari pemain bertalenta. Dan, perekrutan itu bisa terjadi karena Pluim kini berstatus marquee player.

Dengan demikian, PSM kini punya empat pemain asing, yakni Reinaldo da Costa (Asia), Steven Paulle (Eropa), Pluim (marquee player) dan Marc Anthony (Eropa) yang akan hadir dalam waktu dekat.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...