Home > Berita Bola > PSM Makassar Belum Bisa Pastikan Robert Rene Alberts Bermain Kontra Mitra Kukar

PSM Makassar Belum Bisa Pastikan Robert Rene Alberts Bermain Kontra Mitra Kukar

Makassar – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts masih belum bisa memastikan gelandang barunya Marck Klok dapat dimainkan kontra Mitra Kukar pada pekan kedua Liga 1 2017, Senin (24/4/2017).

PSM Makassar Belum Bisa Pastikan Robert Rene Alberts Bermain Kontra Mitra Kukar

PSM Makassar Belum Bisa Pastikan Robert Rene Alberts Bermain Kontra Mitra Kukar

Robert Alberts berharap agar adiministrasi Klok dapat selesai secepatnya, mengingat Asnawi Mangkualam yang sedang di panggil Timnas INdonesia U-22 untuk jalani pemusatan latihan (TC) dan Rasyid Bakrie yang masih menjalani pemulihan cedera. mereka membutuhkan tenaga pemain asal Belanda tersebut.

“Semoga tak ada kendala, sehingga kami bisa mainkan Marc. Dia juga sementara dalam proses beradaptasi dengan cuaca. Rasyid belum bisa diturunkan, mungkin dua pekan ia butuhkan waktu untuk pemulihan. Saya tak mau ambil resiko,” jelas Robert Alberts dikutip laman Tribun Timur.

Baca juga : Umuh Muchtar Minta BOPI Dibubarkan

Sedangkan media officer Widya Syadzwina menyatakan, manajemen telah mengirim berkas Klok kepada PSSI dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Mereka . . . . . . hingga kini masih menunggu respons dari BOPI.

“Hanya saja BOPI belum merespons hingga saat ini. Harusnya kan segera direspons agar ada surat rekomendasi yang dikeluarkan, kemudian kami masukkan ke Kantor Imigrasi,” keluh Wina.

Sementara itu, Robert Alberts masih menunggu perkembangan kebugaran pemainnya yakni Titus Bonai yang akrab di panggil Tibo. Tenaga Tibo akan dibutuhkan, mengingat PSM dipastikan kehilangan Ferdinand Sinaga akibat sanksi kartu merah.

“Dia sudah bisa kami mainkan pada laga kedua, karena kondisi dia sudah membaik. Kita lihat saja nanti. Yang pastinya kami datang dengan membawa pemain pemain yang siap tampil, sehingga bisa memberikan kontribusi bagi tim,” kata Robert Alberts.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...