Home > Berita Bola > PS TNI Tetap Waspada Meskipun Essien Dan Cole Tak Dimainkan

PS TNI Tetap Waspada Meskipun Essien Dan Cole Tak Dimainkan

Jakarta – Pelatih PS TNI Laurent Hatton menyebut pihaknya tak akan ambil pusing dengan Michael Essien dan Carlton Cole yang bersetatus marquee player yang terancam tak bisa bermain pada saat melawan Ps TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam. Essien dan Cole terancam tak bisa dimainkan karena KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) keduanya masih belum selesai.

PS TNI Tetap Waspada Meskipun Essien Dan Cole Tak Dimainkan

PS TNI Tetap Waspada Meskipun Essien Dan Cole Tak Dimainkan

Selain Essien dan Cole, kondisi Raphael Maitimo juga masih dalam pantauan tim medis Persib. Namun ketiganya tampak dalam latihan ringan yang dipimpin langsung pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Hotel Lorin, Sentul, Kamis (20/4/2017).

Baca juga : Timnas Indonesia U-22 Buka Peluang Untuk Liga 2

“Kami tidak peduli siapapun yang mereka (Persib) mainkan, melawan mereka tetap sulit. Mereka bisa punya 11 pemain bagus. Kami siap main melawan mereka semua, bahkan jika Essien main. Ini bukan soal satu nama, ini permainan strategi 11 melawan 11,” kata Hatton.

“Jika Essien dan Cole tidak main, mungkin pemain lain akan mengisi tempatnya untuk bermain dan . . . . . . membuktikan kualitas mereka di tim, jadi kami tetap fokus,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Hal yang sama dilantunkan kapten The Army, Muhammad Abduh Lestaluhu yang menyatakan tetap waspada dengan seluruh penggawa Persib Bandung, meski tetap berharap bisa memanfaatkan ketidakhadiran Essien dan Cole. Abduh juga mengaku datangnya para Bobotoh akan membuat para pemain PS TNI semakin semangat untuk meraih tiga angka.

“Hasil imbang kemarin akan jadi motivasi lawan Persib yang mungkin mereka kehilangan pemain pilar. Kami akan memanfaatkan kekurangan itu dan akan membuat kami lebih termotivasi menjebol gawang Persib,” ucap Abduh.

“Mungkin tanpa beberapa pilar itu tim cadangan mereka tidak kalah bagus, jadi kami tetap mewaspadai Persib. Tanpa pemain pilar Persib tetap berbahaya, saya respek sama mereka,” tegasnya

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...