Home > Berita Bola > PS TNI Tantang Persija Jakarta Uji Coba

PS TNI Tantang Persija Jakarta Uji Coba

Jakarta – PS TNI terus berlatih untuk persiapan hadapi Liga 1 2017. Selain berlatih, mereka juga menjadwalkan akan menggelar beberapa uji coba untuk mematangkan timnya. Ternyata, Tim yang dilatih Laurent Hatton itu menantang Persija Jakarta untuk uji coba di lapangan Mabes TNI,Cilangkap, Jakarta, Minggu (9/4/2017) petang.

PS TNI Tantang Persija Jakarta Uji Coba

PS TNI Tantang Persija Jakarta Uji Coba

“Laga uji coba digelar tanpa penonton,” kata Nandang Permana Sidik, media officer PS TNI.

Sementara itu, para penggawa PS TNI menyambut dengan antusias laga uji coba ini. Terlebih, lawan yang dihadapi adalah tim dengan nama besar seperti Persija.

Baca juga : Lyon Dikalahkan Lorient Dengan Skor 4-1

“Besok kami harus tampil maksimal karena ini ajang persiapan untuk Liga 1 nanti. Ini juga menguji mental bertanding dan jam . . . . . . terbang karena kebetulan kami banyak pemain muda dan harus banyak jam terbang. Salah satunya dengan beruji coba dengan tim yang selevel,” kata Ganjar Mukti, bek PS TNI.

Baik PS TNI maupun Persija sebelumnya masing-masing juga sudah menggelar uji coba, 5 April lalu. Di mana PS TNI bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang, sedangkan Persija bermain seri tanpa gol dengan tim nasional Indonesia U-22.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...