Home > Berita Bola > PS TNI Resah Timnya Disebut Bermain Kasar

PS TNI Resah Timnya Disebut Bermain Kasar

Jakarta – Pelatih PS TNI Laurent Hatton merasa resah timnya disebut bermain kasar ketika melawan Borneo FC pada laga pembuka Liga 1 2017. Hatton menyatakan, benturan merupakan hal wajar di dunia persepakbola.

PS TNI Resah Timnya Disebut Bermain Kasar

PS TNI Resah Timnya Disebut Bermain Kasar

Sebelumnya, permainan The Army menuai banyak kecaman, karena permainannya yang keras mereka membuat dua pemain Pesut Enam, Helder Lobato dan Wahyudi Hamisi, mengalami luka.

Baca juga : PSM Makassar Belum Bisa Pastikan Robert Rene Alberts Bermain Kontra Mitra Kukar

“Mereka terlalu banyak menangis, tapi mereka sesunggahnya pemain yang kuat. Ini sepakbola. Ini liga profesional atau liga amatir? Saya tidak tahu,” cetus juru taktik asal Prancis tersebut.

“Kamu lihat kartu merah atau kartu kuning? Saya pikir wasit memimpin dengan baik untuk menilai pemain kami kasar atau tidak. Saya pikir ini permainan . . . . . . sepakbola. Sepakbola untuk laki-laki, jika kamu tidak mau main sepakbola, maka tinggal saja di rumah.”

Hatton langsung mengalihkan fokus menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017). Ia berharap timnya bisa meraih hasil maksimal untuk mencapai posisi bagus di klasemen.

“Itu pasti sedikit sulit, karena kemarin kami sudah lawan Borneo, dan nanti lawan Persib. Kami akan berusaha mengambil poin. Tentu ini laga yang berat, dan kami ingin menang. Memang sulit, tapi kami percaya diri,” tukasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...