Home > Berita Bola > PS TNI Menyesal Adanya Kartu Merah Dalam Uji Coba

PS TNI Menyesal Adanya Kartu Merah Dalam Uji Coba

Bekasi – Pelatih PS TNI Laurent Hatton menyesalkan adanya kartu merah dalam pertandingan uji coba ketika tim besutannya memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (1/4/2017) sore WIB.

PS TNI Menyesal Adanya Kartu Merah Dalam Uji Coba

PS TNI Menyesal Adanya Kartu Merah Dalam Uji Coba

Manahati Lestusen tampil sebagai pencetak gol tunggal kemenangan PS TNI di laga itu. Namun ia harus meninggalkan lapangan lebih cepat, karena diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-66. Di lain sisi, PSMS juga harus bermain dengan sepuluh orang setelah mendapat kartu merah selang dua menit kemudian.

Baca juga : PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera

Hatton berharap agar anak asuhnya mendapatkan pembelajaran dari pertandingan tersebut. Menurut arsitek asal Prancis ini, masih banyak kekurangan yang harus mereka . . . . . . perbaiki sebelum menjalani Liga 1 2017.

“Pertandingan pertama buat saya bersama tim, sehingga belum bisa memberikan evaluasi secara keseluruhan. Masih banyak yang harus saya benahi, dan kami mengadakan pertandingan uji coba,” ujar Hatton.

“Kedua tim bermain bagus, tapi saya menyesalkan ada dua kartu merah. Hasil akhir memang bukan tujuan utama, karena ini hanya pertandingan uji coba. Saya berharap pemain bisa belajar dari pertandingan ini.”

(Baharudin – satupediia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...