Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Berbagi Poin dengan Borneo FC

PS TNI Berbagi Poin dengan Borneo FC

Bogor – PS TNI sempat tertinggal lebih dulu saat menghadapi Borneo Fcdi kompetisi Liga 1 2017. Akhirnya, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2. Laga tersebut di selenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/4/2017).

PS TNI Berbagi Poin dengan Borneo FCan Total Pendapatan Sponsor di Liga 1

Pertandingan antara PS TNI kontra Borneo FC berjalan menarik dan seru. PS TNI berani tampil menyerang meski tim berjuluk Pesut Etam itu menguasai jalannya pertandingan.

Borneo FC sanggup mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-32. Akan tetapi gol yang dicetak Lerby Eliandry dianulir wasit karena dia dianggap dalam posisi offside.

Namun, Lerby akhirnya benar-benar bisa mencetak gol pada menit ke-36, berkat assist dari Terens Puhiri. Namun, PS TNI berhasil menyamakan kedudukan melalui Gustur Cahyo pada menit ke-45. Laga di babak pertama ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pada babak kedua, PS TNI bermain lebih menyerang. Beberapa peluang berhasil didapat, salah satunya melalui Andi Setyo, namun tak bisa . . . . . . menghasilkan gol.

Borneo FC justru bisa mencetak gol lagi. Kali ini bek Pesut Etam asal Jepang Yamashita Kunihiro yang bisa menjebol gawang PS TNI pada menit ke-66.

Tertinggal 1-2 membuat PS TNI bermain lebih agresif lagi. Mereka terus menekan pertahanan tim tamu. Usaha tersebut akhirnya bisa berhasil pada menit ke-79.

Gelandang asing PS TNI, Hong Soon-Hak, berhasil menjebol gawang Ridho Muhammad. Gol pemain asal Korea Selatan itu tercipta setelah dia berhasil memanfaatkan kemelut dalam kotak penalti usai timnya mendapat sepak pojok. Pertandingan itu akhirnya berakhir dengan skor 2-2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...