Home > Berita Liga Inggris > Proses Transfer Lukaku Ke Chelsea Hampir Selesai?

Proses Transfer Lukaku Ke Chelsea Hampir Selesai?

London – Romero Lukaku yang kini menjadi top skorer Premier League dengan 21 gol, dikabarkan memiliki bandrol 70 juta pounds. Pekan lalu, Conte disebut tak sepaham dengan direktur Michael Emenalo mengenai striker yang harus didatangkan klub di musim panas.

Proses Transfer Lukaku Ke Chelsea Hampir Selesai?

Conte memilih mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, usai musim panas lalu gagal. Namun Emenalo lebih memilih Lukaku, yang dianggap lebih unggul karena punya pengalaman bermain di Premier League.

“Saya pikir ada banyak pemain besar akan bergabung dengan Chelsea di musim panas, mengingat Conte ingin The Blues menjadi tim yang mampu memenangkan Liga Champions,” menurut jurnalis Massimo Marianella.

“Saya bisa katakan kepindahan Lukaku ke Chelsea hampir selesai dan laporan di Inggris menyebut Alexis Sanchez juga akan bermain di . . . . . . Chelsea musim depan. Ada banyak pemain lain juga akan datang ke sana.”

Kabaran terbanyak memang datang dari Italia, dimana kabaran mengenai Antonio COnte memang menjadi komoditi panas di negara Pizza tersebut. Maka dari itu hingga saat ini belum ada kabaran balasan dari pihak Everton, apakah proses transfer sang pemain memang hampir usai.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...