Home > Berita Liga Italia > Prediksi Higuain Mandul Menjadi Nyata

Prediksi Higuain Mandul Menjadi Nyata

Naples – Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, Gonzalo Higuain seolah kehilangan tajinya pada laga Juventus melawan Napoli di Stadion San Paolo, Senin (3/4) dini hari WIB. Bermain selama 90 menit, Higuain tak mampu menyentuh bol di kotak penalti Napoli.

Prediksi Higuain Mandul Menjadi Nyata

Gonzalo Higuain

Tentu saja Higuain menjadi sorotan, karena setelah pengabdiannya selama 3 tahun di Napoli, ia harus melakoni laga pertamanya di Sao Paulo sebagai musuh.

Jangankan mencetak gol, Higuain bahkan tidak mampu mendapatkan bola di dalam kotak penalti. Persebaran bola yang didapatkan Higuain bahkan lebih banyak berada di area tengah lapangan. Berikut adalah grafis penguasaan bola Higuain yang diambil dari Opta:

Apa yang menimpa Higuain di San Paolo tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya, El Pipita selama ini dikenal sangat . . . . . . tajam di kotak penalti. Sebagai bukti, sudah ada 19 gol yang mampu dicetak oleh Higuain di Serie A sejauh ini.

Hilangnya taji Higuain berdampak pada kegagalan Juve mendapatkan poin penuh. Sempat unggul cepat pada menit ke 7″ dari gol Sami Khedira. Namun, keunggulan ini harus sirna karena Napoli mampu menyamakan kedudukan dari gol Marek Hamsik di menit 60″.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...