Home > Berita Liga Indonesia > Ponaryo Tidak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Sriwijaya FC

Ponaryo Tidak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Sriwijaya FC

Samarinda – Ponaryo Astaman tetap menghormati mantan timnya, Sriwijaya FC. Gelandang senior milik Pusamania Borneo FC (PBFC) ini menilai, Laskar Wong Kito tetap tim kuat meski banyak ditinggal pemain andalan.

Ponaryo Tidak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Sriwijaya FC

Ponaryo Astaman

Di awal musim, mereka kehilangan Firman Utina, Supardi Natsir, Fachruddin Aryanto, Wildansyah, dan M Ridwan. Gerbong eksodus juga memaksa Pelatih Widodo C Putro di tengah jalan.

“Sriwijaya FC tetap tim kuat. Permainan mereka juga semakin bagus dengan masuknya pelatih anyar Oswaldo Lessa. Kami harus melakukan persiapan lebih baik untuk hadapi mereka pada 22 April mendatang,” ungkap Ponaryo pada Selasa (18/4/2017).

Gelandang yang pernah perkuat panji Sriwijaya FC pada 2009 hingga 2013 ini menjelaskan, masuknya Pelatih Oswaldo Lessa ke skuad Wong Kito juga menjadi perhatian serius. Arsitek asal Brasil ini pintar mengolah . . . . . . strategi. Kepiawaiannya mengolah taktik sudah teruji di Persipura Jayapura.

Baca juga: Pelatih Persela : Kemenangan di Kandang Adalah Cara Ampuh Kembalikan Mental

Pada AFC Cup 2015 silam, Persipura diantarkan ke babak delapan besar. Langkah mereka terhenti bukan karena kalah atau dihentikan lawan. Mereka tersingkir dari turnamen kasta kedua AFC karena PSSI disanksi FIFA. Pembekuan FIFA ini imbas dari perseteruan antara PSSI dengan Kemenpora. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...