Home > Berita Bola > Ponaryo Astaman : Pusamania Borneo kurang Manfaatkan Peluang

Ponaryo Astaman : Pusamania Borneo kurang Manfaatkan Peluang

Samarinda – Pusamania Borneo FC harus puas meraih satu poin dari markas PS TNI, setelah bermain imbang 2-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (17/4/2017) malam. Pada laga itu, Borneo sebenarnya sempat unggul dua kali di laga ini.

Ponaryo Astaman : Pusamania Borneo kurang Manfaatkan Peluang

Ponaryo Astaman : Pusamania Borneo kurang Manfaatkan Peluang

Pertama mereka berhasil unggul lewat gol Lerby Eliandry pada menit ke-37′, namun berhasil disamakan oleh PS TNI lewat gol Gustur Cahyo pada masa injury time babak pertama. Pada babak kedua, Borneo kembali unggul melalui gol Kunihiro Yamashita (66′) tapi kembali berhasil disamakan lewat gol Hong Soon Hak (82′).

Kapten tim Borneo Ponaryo Astaman menyebut, timnya sebenarnya mendominasi pertandingan. Meski pada menit-menit akhir pertandingan mendapatkan tekanan dari tim tuan rumah.

Baca juga : Edy Rahmayadi Angkat Bicara Soal Michael Essien dan Carlton Cole

“Kami bisa mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang yang sayangnya kurang bisa kami manfaatkan,” ucap Ponaryo, dikutip laman resmi klub.

“Wajar terus tertekan di akhir pertandingan, lawan dapat momentum, menyamakan kedudukan . . . . . . mereka bisa jadi tambahan semangat. Untungnya kami bisa bertahan untuk tak kemasukan gol tambahan,” tutur eks kapten timnas Indonesia itu.

Di samping itu, Ponaryo juga berharap timnya bisa terus meningkatkan performa. Mengingat, perjalanan kompetisi masih panjang. “Khususnya pemain muda harus banyak ambil pelajaran dari pertandingan ini. Kami harap mereka bisa menyeimbangi permainan tim,” jelasnya.

Di sisi lain, Yamashita juga menyayangkan timnya hanya bisa meraih satu poin dari markas PS TNI. “Seharusnya kami bisa ambil tiga poin di sini. Tapi inilah sepakbola, saya cetak gol hanya skor akhir kami imbang. Next (selanjutnya) kami harus bisa lebih kuat lagi untuk meraih kemenangan,” ujar pemain asal Jepang itu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...