Home > Berita Bola > Pogba Merasa Dirinya Banyak Di Tuntut

Pogba Merasa Dirinya Banyak Di Tuntut

Manchester – Paul Pogba merasa dirinya terlalu banyak di tuntut. Ia mengatakan diharapkan bisa menjadi gelandang yang bagus, sekaligus mencetak gol seperti striker atau bahkan menjadi pemain bertahan.

Pogba Merasa Dirinya Banyak Di Tuntut

Pogba Merasa Dirinya Banyak Di Tuntut

Pada musim panas lalu, Pogba kembali bermain di Manchester United. Ia menjadi pemain termahal dunia terkini setelah Jose Mourinho membawanya dari Juventus dengan biaya transfer senilai 89 juta pounds. Harga mahal ini yang membuat Pogba kerap menjadi sorotan.

Musim ini, pemain 24 tahun tersebut mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist. Terlepas dari statistik tersebut, sebagai gelandang di tengah, pemain asal Prancis tersebut masih kerap mendapat kritik atas penampilannya di atas lapangan.

Baca juga : Leon Osman : Everton Masih Butuh Pemain Seperti Lukaku

Pogba merasa penampilannya di atas lapangan dinilai dari jumlah gol. Selain itu, ia juga merasa dituntut membantu timnya ketika bertahan. Pogba sendiri menjelaskan bahwa tugasnya adalah sebagai gelandang.

“Saya . . . . . . rasa orang-orang itu menilai saya berdasarkan gol atau hal semacam itu. Seperti saya katakan sebelumnya, ini sepakbola. Transfer itu sesuatu lain dan di atas lapangan lain lagi,” kata Pogba dalam jumpa pers jelang pertandingan Manchester United menghadapi Anderlecht di babak perempat final Liga Europa.

“Saya gelandang dan kadang orang mengira saya penyerang. Orang-orang mengatakan, ‘Pogba harus bisa mencetak gol, melakukan ini’. Saya rasa media menginginkan saya menjadi pemain bertahan, gelandang, penyerang. Tapi saya harus fokus pada tugas saya. Jika saya bisa membuat tim menang, saya akan melakukannya.”

“Tapi tugas saya adalah gelandang, memberikan assist,” tandasnya.

 

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...