Home > Berita Bola > Pique Kembali Menyindir Madrid Atas Kemenangannya, Ini Tanggapan Ramos

Pique Kembali Menyindir Madrid Atas Kemenangannya, Ini Tanggapan Ramos

Madrid – Gerard Pique mempertanyakan kemenangan kontroversial Real Madrid atas Bayern Munich. Kapten El Real Sergio Ramos pun membalas. Lalu apa tanggapan dari Ramos?

Pique Kembali Menyindir Madrid Atas Kemenangannya, Ini Tanggapan Ramos

Ramos Rayakan Kemanangan Atas Bayern Munchen

Pada leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, Madrid berhasil mengalahkan Bayern dengan skor 4-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Sempat tertinggal 1-2 di waktu normal 90 menit, Madrid bikin gol selama 2×15 menit. Menang 2-1 di leg pertama, El Real lolos dengan agregat total 6-3.

Kelolosan Real Madrid yang ketujuh kalinya secara beruntun ke semifinal lantas digugat oleh kubu Bayern yang ramai-ramai memprotes keputusan wasit Viktor Kassai yang dianggap merugikan mereka.

Dua gol Madrid yang dibuat Ronaldo terhitung offside sementara kartu merah Arturo Vidal tidak seharusnya diberikan karena dia tidak melanggar Marco Asensio.

Baca juga : Suporter Atletico Madrid Berikan Hormat Kepada Pemain Leicester City

Tak cuma kubu Bayern yang mempertanyakan keputusan wasit yang dianggap menguntungkan Madrid, Pique yang kerap mencemooh Madrid . . . . . . lewat pernyataan pedasnya, ikut mencemooh Madrid dengan adanya kabar tersebut.

Setelah Madrid dipastikan lolos, Pique pun menulis tweet pendek yang lantas diartikan sebagai sindiran kepada rivalnya itu. Terkait tweet Pique tersebut, Ramos lantas mengingatkan soal kontroversi yang sama saat Barca menyingkirkan Paris St-Germain di leg kedua 16 besar lalu.

“Ini bukan hal baru dan saya tidak terkejut,” ujar Ramos soal tweet Pique.

“Dia harus memutar ulang dan melihat lagi laga kontra PSG, dan kita lihat apakah dia berpikir sama soal wasit,” sambungnya.

“Saya menghargai opini siapapun, tapi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Wasit kadang memang menguntungkan Anda dan kadang tidak,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...