Home > Berita Liga Prancis > Piala Liga Bukan Target Utama AS Monaco

Piala Liga Bukan Target Utama AS Monaco

Monaco – Final Piala Liga sepertinya tidak masuk dalam target Leonardo Jardim. Karena ia sedang menimbang untuk tidak menurunkan skuat terbaik saat jumpa dengan PSG.

Piala Liga Bukan Target Utama AS Monaco

Monaco akan berjumpa dengan PSG pada laga semifinal Coupe de France pada Kamis (27/4) mendatang di Parc des Princes. Sementara, pada tengah pekan depan, tepatnya Kamis (4/5), Monaco akan berjumpa Juve di semifinal Liga Champions.

Selain karena jadwal padat yang akan dijalani Falcao dkk, sepertinya Jardim masih sangat penasaran dengan Liga Champions. Maka dari itu mereka akan memasang pemain-pemain non andalan saat mereka melawan PSG, agar bisa matang untuk memainkan pemain inti mereka saat menjamu Juventus.

“Kami tidak memiliki skuat yang besar. Tidak mungkin kami bermain dengan pemain yang sama di Paris. Kami memiliki jadwal yang sibuk dan saya tidak ingin mengambil resiko dengan . . . . . . pemain yang kelelahan,” kata Jardim.

Akan tetapi di Federasi Sepakbola Prancis, ada peraturan yang mengatur bahwa dari 18 pemain yang masuk Daftar Susunan Pemain, tujuh diantaranya harus tampil pada dua laga resmi terakhir.

“Apakah saya akan bermain dengan tim muda? Saya akan melihat pilihan yang ada dan peraturan yang memungkinkan untuk melakukannya. Kami juga harus menimbang situasi yang akan terjadi di hari Minggu karena kami punya Mei yang sibuk,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel ...