Home > Berita Bola > Philipp Lahm Yakin Kalau Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid

Philipp Lahm Yakin Kalau Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid

Madrid – Philipp Lahm sebagai kapten Bayern Munchen, percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabue meskipun nantinya tak bisa menurunkan sejumlah pemain bintangnya.

Philipp Lahm Yakin Kalau Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid

Philipp Lahm

Beberapa pemain penting Munchen belum pasti bisa turun bermain saat bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Los Blancos. Namun demikian, Lahm tetap percaya masih ada pemain lain yang bisa menggantikan para pemain yang absen.

“Mats sangat penting, tapi kami juga punya beberapa pilihan untuk menggantikan posisinya,” kata Lahm jelang pertandingan menghadapi Real Madrid.

“Lewandowski merupakan pemain yang bisa mencetak banyak gol dan sangat penting untuk kami, tapi kami masih punya pemain berkualitas meskipun sejumlah pemain kunci absen. Kami akan memberikan segalanya untuk tim ini agar menang,” sambungnya.

Baca juga : Zidane Berharap Dukungan Penuh Dari Fans . . . . . . Saat Menjamu Munchen Di Santiago Bernabeu

Bermain di kandang Madrid tentu saja menjadi tantangan sulit bagi Munchen. Memang masih banyak kemungkinan agar menang untuk Munchen. Tapi, Lahm sadar bahwa kubunya menjadi tim underdog dalam pertemuan kedua ini.

“Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menang dalam laga tandang, tapi jelas kami underdog. Laga ini akan sangat sulit, tapi saya percaya pada tim dan saya yakin ini bukan laga terakhir saya di Eropa,” jelas Lahm.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Dari Gembira Jadi Duka, Pelatih Meninggal Saat Timnya Mencetak Gol Di Liga Mesir

Jakarta – Awan gelap kembali menyelimuti dunia persepakbolaan, kali ini kabar duka datang dari pertandingan ...