Home > Berita Bola > Peter Odemwingie “Saya bahagia bisa mencetak gol untuk Madura United, walau dari penalti.”

Peter Odemwingie “Saya bahagia bisa mencetak gol untuk Madura United, walau dari penalti.”

Bangkalan – Peter Odemwingie di percaya menjadi kicker pinalty di laga Madura United lawan Bali United mengalahkan Bali United 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (16/4/2017).Dia Sangat senang bisa dipercaya walaupun dia baru seumur jagung bergabung dengan Madura United.

Peter Odemwingie "Saya bahagia bisa mencetak gol untuk Madura United, walau dari penalti."

Peter Odemwingie

Odemwingie dimainkan dari bangku cadangan menggantikan Guy Junior ketika laga berjalan satu jamu, dan akhirnya mencetak gol perdana melalui titik putih di menit ke-73. Sebelumnya Madura United unggul lebih dulu melalui Bayu Gatra pada menit ke-33.

Dalam melakukan eksekusi penalti, Madura United selalu mengandalkan kapten tim Fabiano Beltrame. Namun kali ini ia menyerahkan tugas tersebut kepada Odemwingie.

“Saya bahagia bisa mencetak gol untuk Madura United, walau dari penalti. Saya senang Fabiano Beltrame percaya kepada saya. Saya terkesan dengan rekan-rekan di sini, mereka sudah bekerja keras. Suporter juga fantastis, mereka terus bernyanyi,” ujar Odemwingie.

Pujian disampaikan pelatih Gomes de Oliveira. Menurut Gomes, penampilan Odemwingie tidak mengecewakan. Mantan penggawa Stoke City itu . . . . . . dianggap layak membela Madura United.

“Dia bertarung dan membantu Madura dengan baik. Peter sangat low profile. Dia berkata yang penting menang dulu. Rekan-rekannya yang lain telah berjuang keras, tetapi dia juga berjuang sama kerasnya dengan pemain lain. Semuanya berjuang untuk memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Mengenai kemenangan di laga perdana, Gomes menyatakan, hasil itu didapat berkat performa mereka di turnamen pramusim. Gomes mengatakan, penampilan anak asuhnya terus mengalami peningkatan.

“Kami  punya waktu persiapan yang cukup. Kami perbaiki kesalahan dari turnamen ,tersebut dan bermain disiplin. Semuanya tetap menjaga kekompakan. Saya yakin kami siap melawan siapa saja, dan siapapun yang diturunkan akan bermain bagus,” imbuh Gomes.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...