Home > Berita Bola > Peter Odemwingie Sangat Senang Namanya Dielukan Saat Bertanding

Peter Odemwingie Sangat Senang Namanya Dielukan Saat Bertanding

Bangkalan – Peter Odemwingie sebagai pemain sepakbola yang cukup lama bermain di Inggris, Dia baru saja memulai karier di Indonesia dan merasakan suasana berbeda saat berlaga, Dia menjelaskan bahwa tipikal suporter Inggris berbeda dengan Indonesia.

Peter Odemwingie Sangat Senang Namanya Dielukan Saat Bertanding

Peter Odemwingie

Odemwingie telah bermain di Inggris sejak tahun 2010 lalu. Tepatnya ketika dia ditransfer dari Lokomotiv Moskva ke West Bromwich Albion. Selama tujuh tahun berkarier di Liga Inggris, Odemwingie telah bermain di lima tim yang berbeda.

Kini, dia memulai cerita baru di Indonesia dengan bergabung bersama Madura United. Odemwingie menjalani debut di laga melawan Bali United Minggu (16/4/2017) sore. Bermain selama 31 menit, Odemwingie melepaskan dua tembakan dan mencetak satu gol.

Sambutan suporter Madura United kepada Odemwingie juga luar biasa. Namanya sudah dielu-elukan sepanjang babak kedua. Odemwingie mengaku sangat menikmati momen tersebut. Ia kagum dengan loyalitas dan semangat pendukung Madura United.

“Redouane (Zerzouri) bilang kalau atmosfer di sini luar biasa. . . . . . . Memang fantastik. Saya sangat emosional melihatnya. Senang rasanya mendengar mereka bernyanyi dan menyebut nama saya,” aku pemain kelahiran Tashkent, Uzbekistan ini.

Bagi Odemwingie, karakter suporter di Indonesia dan di Inggris memang berbeda. “Di Inggris, mereka memang bernyanyi dengan keras. Tapi mereka tidak menggunakan alat musik seperti di sini. Dan di sini para suporter juga bernyanyi lebih lama,” beber Odemwingie.

Disisi lain Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United sangat puas dengan dengan penampilan Odemwingie. “Bagi saya, Odemwingie sesuai dengan harganya. Dia bagus. Dari sisi fisik dan permainan, dia cocok dengan Madura United,” ucapnya puas.

(seph  – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...