Home > Berita Liga Italia > Pescara Bisa Berbahaya Jika Juventus Terlena

Pescara Bisa Berbahaya Jika Juventus Terlena

Turin – Berhasil menang telak atas Barcelona di tengah pekan lalu, Massimiliano Allegri peringatkan anak asuhnya bahwa Pescara bisa menjadi perangkap bagi tim.

Pescara Bisa Berbahaya Jika Juventus Terlena

Akhir pekan ini, Juventus dijadwalkan akan meladeni Pescara. Allegri ternyata memiliki pengalaman pribadi bagaimana Pescara bisa jadi perangkap bagi Bianconeri. Pada musim 1992-1993, Allegri menjadi salah satu pencetak gol kemenangan 5-1 Pescara atas Juventus.

Maka dari itu sang pelatih mengingatkan timnya untuk kembali mengingat hal itu, dan mengaplikasikannya agar tak kembali menjadi kenyataan.

“Kami sudah terdegradasi waktu itu dan itu berakhir dengan skor 5-1. Itu menunjukkan bagaimana permainan ini adalah perangkap. Perangkap bila and atak menghadapi mereka degan cara yang tepat, itu bukan perangkap bila anda memiliki determinasi yang tepat,” ujarnya.

“Para pemain sangat bertanggung jawab, mereka memiliki sesi latihan yang baik dan saya kira tim akan memainkan permainan yang intens, . . . . . . secara fisik, secara mental dan ini adalah secara teknis yang bisa mendapatkan tiga poin,”

“Apa yang saya ingat dari laga itu? Saya mencetak satu atau dua gol, itu adalah permainan yang aneh. Saya kira Juventus datang dari pertandingan Piala UEFA atau semacam itu. Saya ingat bahwa Pescara sudah degradasi tapi kami bermain sangat baik. Anda bisa kalah bila anda tak menghadapi mereka dengan cara yang tepat,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...